Minggu, 23 Desember 2012

klik tombol "thanks" di forum indowebster dan idfl.us

yosh..seperti judul di atas, skarang waktunya terangin dikit tentang cara ngucapin rasa
terima kasih kita buat sesama member wa bilkhusus buat uploader(biasanya yang punya link lokal dan hasil aplod sendiri) di forum, nah gua sih yakin lu smua pasti udah pada tau, tapi ga ada salahnya kan klo gua berbagi pengalaman tersebut.. hehee banyak cingcong gue.. sebenernya sih cukup mudah, cuman klik icon jempol yang ada tulisan "thanks"nya beres deh, tapi perlu diinget, biar bisa liat itu icon, lu harus registrasi dulu di forum itu.. nah gini nih penampakannya
itu gua ambil di forum idfl.us, nah gimana klo yang di indowebster ? sama aja ko..
udah jelas bener kan gimana caranya, klik tombol thanks itu lebih berarti ketimbang ngejunk alias komeng nyampah.. trima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan meninggalkan jejak, baik berupa komentar yang membangun atau yang menghancurkan, baik pujian atau cacian dan makian.
tapi ingat!! barang siapa yang menanam ia akan menuai.
TRUST ME, IT WORKS.. (wkwkwkeww korban iklan gue)