Jumat, 21 Desember 2012

cara daftar akun di forum idfl.us

sama juga kaya forum yang laen, kita orang harus registrasi dulu biar bisa menjelajah dan
mencari info info menarik di forum idfl.us.
lansung aja dah merapat dimari
  1. pilih nama buat nanti di pake di forum
  2. pilih password buat nanti masuk ke forum
  3. konfirmasi password yang tadi diketik(jangan di copas, kebiasaan deh)
  4. masukin alamat email, klo bisa yang masih aktif ya, biar ada pemberitahuan masuk ke email
  5. konfirmasi alamat email yang tadi dimasukin(nah klo ini boleh deh copas)
  6. jawab pertanyaan yang dikasih, setiap pertanyaan pasti beda beda(gampang ko, ga harus buka google buat jawabnya)
  7. nah klo gua sih dilewatin alias ga diisi..hehee
  8. pilih zona waktu untuk daerah Jakarta dan sekena'e
  9. nah klo ini gua kurang paham, biasa langsung gua lewatin
  10. terakhir dah, klik trus beres dah kita punya akun di forum idfl.us.
yoshh..kelar, silahkan berselancar nyari info yang menarik yang menrut kalian bermanfaat, jangan lupa klik tombol thanks buat ngucapin rasa terima kasih di forum idfl.us. 

nambah: idfl.us udah ganti alamat jadi idfl.me
 *cmiiw B|

12 komentar:

  1. sobb... apa link utk buka idfl?
    yg sobb kasi nggak bs dibuuka !

    BalasHapus
  2. @Ifa Hafiza.. oiye udah pindah ke idfl.me
    hihii.. sory :D
    makasih ye udah rebahan dimari

    BalasHapus
  3. aku ga bisa masuk dari tadi ...
    boleh pinjem Id nya ga ??

    BalasHapus
  4. thanks yaa,.. tapi kok kalo di Indowebster selalu ga bisa deh? -__-

    BalasHapus
  5. @tyara septiana.. indowebster emang lagi sering maentenis, mungkin karna kebanyakan pengengunjung kalee :D
    *cmiiw
    coba cari di idfl aja sobb B|

    BalasHapus
  6. saya udah masuk ke idfl.uc nya tapi saya bingung tuk registrasinya, disebelah mana kolom tuk regis. nya????? saya gak nemuin....

    BalasHapus
  7. @Reneta Utami Putri.. bukan idfl.uc, tapi idfl.me
    hehee :D

    BalasHapus
  8. Gan, kenapa registernya ditolak? Malahan ada tulisan "You have not entered an email address that we recognize. Please try again or contact the administrator." ?

    BalasHapus

silahkan meninggalkan jejak, baik berupa komentar yang membangun atau yang menghancurkan, baik pujian atau cacian dan makian.
tapi ingat!! barang siapa yang menanam ia akan menuai.
TRUST ME, IT WORKS.. (wkwkwkeww korban iklan gue)